JURnal Celebes

adalah sebuah organisasi dalam bentuk asosiasi yang terdiri dari wartawan dan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM/NGO) Sulawesi Selatan.

dibentuk pada 12 September 2002 di Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai forum independen yang mendorong penguatan masyarakat sipil dan kampanye keadilan sumber daya alam.

Visi

terwujudnya masyarakat yang sadar akan hak dan kewajibannya dalam mendorong kebijakan dan pengelolaan lingkungan yang adil dan berkelanjutan.

Misi

mendorong kesadaran kolektif masyarakat untuk melindungi keanekaragaman hayati dan ekosistem sebagai basis ekonomi.

Palopo Mitra Promo Pemenang Tender Bibit MPTS Featured

Rabu, 26 Juli 2017 00:00 Written by  admin

JURnaL Celebes. CV Palopo Mitra Promo menjadi pemenang tender pengadaan bibit tanaman penghijauan multiguna (multi-purpose tree species/MPTS) untuk perlindungan daerah tangkapan air (catchment area) di Desa Buangin, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan JURnaL Celebes dan didukung Millennium Challenge Account Indonesia (MCA-Indonesia) lewat Proyek Kemakmuran Hijau, Pengelolaan Sumber Daya Alam Berbasis Masyarakat (PSDBM).

Dalam proses seleksi, tiga perusahaan yang dinyatakan lolos berkas masing-masing CV Mappatuo Abadi, CV Fahmi Lestari, dan CV Palopo Mitra Promo. Tiga calon rekanan ini diseleksi dan dinilai oleh Tim Pengadaan dari JURnaL Celebes berdasarkan ketentuan yang berlaku. Ketiga calon rekanan ini kemudian dikirim ke MCA-Indonesia untuk menentukan dan menyetujui pemenang pengadaan 5.920 bibit Sukun dan Jengkol ini. MCA-Indonesia akhirnya menyetujui dan menetapkan CV Palopo Mitra Promo sebagai pemenang.

Pemenang tender pengadaan bibit dengan nilai sekitar Rp 206 juta ini diumumkan JURnaL Celebes pada 26 Juli 2017. (jc)

Last modified on Jumat, 18 Agustus 2017 02:55
Read 196 times
Rate this item
(0 votes)

Komentar

Foto Kegiatan